Sabtu, 02 Juni 2018

Promo Toyota Terlaris Tahun Lalu

Merek Toyota menduduki peringkat kedua secara keseluruhan dalam peringkat merek kami untuk penjualan tahun kalender di tahun lalu, dan merupakan lencana lain yang menunggangi gelombang lonjakan kuat dalam penjualan SUV.

Penjualan Promo Toyota yang memakai lencana naik 0,5%  penjualan untuk tahun kalender tahun lalu, selama tahun ke tahun. Sebagai pabrikan, Toyota Motor, yang mencakup merek Toyota dan Lexus, menjual 0,6% lebih sedikit kendaraan secara keseluruhan pada tahun lalu.

Toyota RAV4

Salah satu pimpinan perusahaan otomotif divisi Toyota, merasa senang dengan hasil Promo Toyota tersebut, dan optimis tentang di mana posisi merek tersebut pada kedepannya: “Kami memiliki posisi yang baik untuk melanjutkan kepemimpinan ritel kami pada tahun selanjutnya, didorong oleh pertumbuhan ekonomi , kepercayaan konsumen dan produk yang terdepan di segmen seperti RAV4 dan Camry. ”

Toyota RAV4
Toyota RAV4, salah satu kendaraan terlaris Toyota tahun itu. Toyota RAV4 tidak diragukan lagi menjadi bintang SUV yang meningkat tahun itu. Memposting pertumbuhan tahun-ke-tahun di setiap bulan, pada bar tahun itu, RAV4 memecahkan penghalang penjualan ratusan ribu dalam tahun rekor untuk SUV kecil Toyota.

Namun, kesuksesan itu telah membawa persaingan yang sengit. Nissan Rogue telah menjadi panas di tumit RAV4, terutama pada paruh kedua tahun itu. Ini juga memecahkan penghalang bergeser ratusan ribu unit untuk tahun ini, dengan sekitar ribuan unit penjualan yang memisahkan pasangan di bagian atas klasemen SUV.

Dengan adanya momentum penjualan RAV4 yang muncul sedikit di kuartal terakhir, dapatkah tahun mendatang melihatnya direbut oleh pelat nama SUV negara lainnya?

Toyota Camry
Camry secara tradisional menjadi mode favorit pasar AS untuk transportasi sedan empat pintu. Pada tahun itu, melihat lebih jatuh di belakang saingan SUV dari Nissan dan dari Toyota (lihat RAV4, di atas), jatuh ke tempat keenam di peringkat kendaraan secara keseluruhan untuk tahun kalender tahun itu.

Camry all-new diperkenalkan pada waktu itu, memulai debutnya di North American International Auto Show pada awal tahun dan akan dijual mulai kedepannya. Bulan penjualan terkuatnya di tahun itu, kebetulan bulan terbaiknya sejak sebelumnya. tahun itu juga merupakan kuartal rekor untuk Camry.

Dengan Toyota meluncurkan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) yang mendasari Camry tahun mendatang, generasi kedelapan telah dipertimbangkan dan ditingkatkan dari setiap sudut yang memungkinkan.

Penjualan yang naik untuk menutup tahun itu, bisa menjadi pertanda akan datang pada tahun selanjutnya. Awas, RAV4.

Toyota Corolla
Sementara Camry turun dua tempat ke posisi enam dalam keseluruhan peringkat penjualan kendaraan. Corolla jatuh dari posisi kelima menjadi kesembilan dari tahun ke tahun.

Penjualan Corolla turun di bawah puluhan ribu unit per bulan.  Untuk pertama kalinya sejak peluncurannya, tepat sebelum pengenalan generasi saat ini. Sekarang di generasi kesebelas, Corolla menerima penyegaran ringan pada tahun itu, tetapi belum waktunya untuk penggantian hingga tahun mendatang.

Toyota sekarang menjadi berita utama untuk pabrik pabrik baru Alabama di sepanjang Mazda, tetapi itu tidak akan beroperasi sampai tahun mendatang. Meskipun ada penurunan penjualan mobil kecil, Toyota membutuhkan lebih banyak Corolla untuk pasar otomotif. Pabrik baru akan membawa kapasitas untuk memproduksi lebih dari ratusan ribu Corolla per tahun, tetapi masih tiga tahun lagi.

Apakah Promo Toyota Akan Dapat Bersaing dengan Merek Pabrikan lain?

Toyota Tacoma
Tacoma datang sangat dekat dengan ratusan unit penjualan teratas pada tahun itu, tahun terbaik dari total penjualan sejak diperkenalkan.

Pickup ukuran tengah Toyota adalah di atas grafik ukuran menengah, dan sementara kesenjangan ke ukuran GMC Sierra tetap besar, ada tanda-tanda itu menyempit antara penurunan Sierra sebesar 1,7% dan peningkatan Tacoma sebesar 3,4%.

Toyota jelas percaya diri dalam silsilah pickup-nya, juga. Sementara pabriknya di salh satu negara pada awalnya dijadwalkan untuk produksi Corolla.

Pada tahun sebelumnya Promo Toyota berubah pikiran dan memutuskan bahwa diperlukan lebih banyak volume Tacoma di atas Corolla, memindahkan produksi Corolla ke pabrik lain yang tidak akan beroperasi sampai tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar