Senin, 19 Februari 2018

Salah Pasang Label Knalpot di Honda PCX, Modifikator Minta Maaf

Salah satu model modifikasi dari Honda PCX yang dipajang saat peluncuran, belakangan menjadi masalah. Hal tersebut, knalpot merek Akrapovic yang dipasang diduga palsu.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengakui, terdapat kesalahan dalam pemasangan emblem. Seharusnya, emblem yang dipasang merupakan merek Yoshimura R11, dan bukan merek asal Slovenia, Akrapovic.

Label Knalpot di Honda PCX

"Tim teknis kami memasang emblem Akrapovic yang seharusnya tdk dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic," jelas Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysisis Division PT AHM, dalam konfirmasi resminya.

Sementara itu, Ariawan Widjaja, pentolan Baru Motor Sport (BMS) yang mengerjakan modifikasi ini, mengakui kesalahan dan kelalaian pihaknya dalam pemasangan emblem dengan logo Akrapovic.

"Melalui surat ini, kami menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan merupakan kesalahan PT AHM, selaku client kami. Akan tetapi, ketidaksengajaan dan kelalain dari pihak kami," jelas Ariawan.

Selanjutnya Ari menjelaskan, akibat kejadian ini, pihak BMS meminta maaf kepada AHM, dan juga pihak lain yang merasa dirugikan akibat kejadian tersebut.

"Kami dari pihak modifikator berjanji untuk tidak akan mengulangi kesalahan ini kembali," pungkas Ari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar